Membuat Sistem Minimum Mikrokontroller di Altium Designer

Selamat sore, saya mau melanjutkan postingan saya tentang Sistem Minimum, jika di postingan sebelumnya telah dibahas Komponen Sistem Minimum, kali ini saya akan membahas bagaimana caranya membuat sistem minimum mikrokontroller sederhana di Altium Designer, artikel tutotrial membuat sistem minimum ini saya kutip dari rekan kuliah saya dulu. 

Oke lanjut saja saya mulai Tutorial membuat Sismin Mikrokontroller Sederhana di Altium Designer :

1.      Langkah pertama kita membuat membuat new schematic dan PCB yang di beri nama sama.
2.      Langkah selanjutnya membuat skematik di document schematic seperti dibawah ini.

   
    -Untuk memilih komponen, kita dapat mencari  pada menu bar di bawah ini:

4   - Setelah memastikan semua komponen tersambung, kita klik menu Design dan pilih update PCB Document


5.      Kemudian akan muncul dialog sebagai berikut:


6.      Pilih icon Execute Change dan setelah semua tercek list dan di pindahkan ke halaman kerja PCB (jika ada tanda silang berarti ada komponen yang tidak tersambung), setelah itu kita dapat menyusun sesuka kita.

(Contoh hasil yang sudah disusun)

1 comment:

Anonymous said...

Membuat Sistem Minimum Mikrokontroller Di Altium Designer >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Membuat Sistem Minimum Mikrokontroller Di Altium Designer >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Membuat Sistem Minimum Mikrokontroller Di Altium Designer >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK lp

Post a Comment